Tuesday 26 November 2013

Mengolah Gambar Dengan Photoshop Online

11:50

Awalnya saya terkendala saat mencoba mengolah gambar ditempat kerja, seperti yang kita ketahui bersama, komputer-komputer di perusahaan kebanyakkan digunakan untuk kelancaran produktivitas kerja karyawan, bukan untuk mengedit gambar, atau yang lain, apalagi untuk mempermak muka karyawannya yang berantakan (hehehe.. just kidding). Untuk mencapai maksud tersebut biasanya perusahaan mengadakan beberapa kebijakan, diantaranya dengan memblokir instalasi software (Dan untuk mengakali hal tersebut karyawan juga punya banyak cara hehehe...,). 
Tadi pagi iseng-iseng saya search di google 'nyari link download Portable Photoshop tapi ketemunya Photoshop Online ini, dan saya coba ternyata bisa jalan 100% hehehe., cukup membantu memang, dengan Photoshop Online ini sekarang saya bisa lebih cepat membuat editan gambar-gambar rangkain mesin dan photo buat lampiran laporan harian.
Bagi anda yang tidak suka dengan kinerja komputer lemot saat menjalankan aplikasi photo editing ( Photoshop) atau mungkin bermasalah dengan instalasi software seperti cerita saya diatas, anda patut mencoba solusi yang satu ini.

Photoshop Online

Silahkan klik -> Photoshop Online untuk memulai.

Semoga Bermanfaat ....

Written by

"Electronics Indutry, Technology, Sains, Computer, Others.

0 comments:

Post a Comment

PPC Iklan Blogger Indonesia

 

© 2013 Smart Chameleon . All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top